Rafting di Bandung Selatan
rafting pangalengan bandung

Rafting di Bandung Selatan

Rafting di bandung selatan Pangalengan Saya telah mencoba dengan rekan-rekan kantor saya. Karena sungai tidak sangat luas, hanya naik perahu melalui sungai pada suatu waktu. Perjalanan di sungai ini selama sekitar 45 menit hingga 5 kilometer. 1 perahu berisi 5-6 orang dan seorang penjaga keamanan dan mendapat 2 dayung. Orang yang duduk di depan, memegang dayung.

Bagi saya, sungai ini cocok untuk pemula berarung jeram seperti saya. Aku belum pernah melihat sebelumnya, dan bagi saya pengalaman arung jeram ini menyenangkan! Overall tidak terlalu berbahaya. Jika Anda mendengarkan dengan seksama waspada, Anda dapat menyimpan hingga perjalanan berakhir. HaHaHa

Jadi untuk pemula, Anda dapat mencoba sekali dalam arung jeram ini. Kalau ingin berafting jangan lupa Gravity Adventure ya, is the best outbound provider, ok! Nih alamat webnya, dicatat ya www.Gravity-Adventure.com. Banyak yang merekomendasikan kok!


rafting pangalengan bandung

Rafting Pangalengan Bandung | Betulkah Provider Anda?